Rabu , 25 November 2020

PENTAGON Kembali dengan WE:TH, Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara

15 Oktober 2020 23:55 WIB


PENTAGON dalam "WE:TH" (Dok. Cube Entertainment)

Solotrust.com- PENTAGON kembali dengan album mini kesepuluhnya bertajuk "WE:TH" dengan lagu utama "Daisy" pada 12 Oktober 2020. Grup ini kembali dengan 8 anggota, yangmana Yan An yang telah hiatus sejak Juli 2019 ikut serta dalam album kali ini. Sementara Jinho tidak dapat berpartisipasi karena saat ini sedang menjalani wajib militer.

 “WE:TH” sendiri adalah kombinasi dari "we" dan "with". Album ini mengekspresikan koneksi antara PENTAGON dan fandom mereka UNIVERSE. Sementara itu “Daisy” adalah lagu rock alternatif yang mengekspresikan kesedihan paska putus cinta. Lagu ini diciptakan oleh Hui dan Wooseok.



"Saya berpikir tentang topik yang bagus, dan ingat kata kuncinya adalah 'simpati'. Saya memutuskan bahwa kisah cinta akan menjadi sesuatu yang dapat terhubung dengan banyak orang secara universal," kata Hui, melansir dari YTN via Soompi (12/10).

Lebih lanjut dia menjelaskan, "Katakanlah Anda mengalami cinta yang menyayat hati. Dalam film, mereka selalu dengan senang hati mengatakan 'Apakah kamu baik-baik saja?' Tetapi secara diam-diam, bukankah mereka akan berpikir, 'Saya harap mereka sedikit kurang bahagia daripada saya'? Saya mencoba menulis skenario itu secara langsung."

Selain “Daisy", album ini berisi beberapa lagu lain yakni “Beautiful Goodbye", “You Like", “Paradise", “I’m Her", dan “I’m Here”, yang merupakan lagu solo Jinho yang ada dalam versi album fisiknya.

 “Kami menuangkan banyak emosi seperti kerinduan, rasa sakit, kebahagiaan, kegembiraan, dan banyak lagi ke dalam album ini. Saya rasa Anda akan dapat mendengarkan album ini tidak peduli suasana hati Anda atau apa yang Anda alami," kata Hui menyimpulkan album ini, masih mengutip dari YTN.

Album ini pun mendapat sambutan hangat dari pendengar internasional, dengan berhasil menduduki chart iTunes di berbagai negara. Mengutip dari MK Sports via Soompi (13/10), album ini menjadi nomor satu di Brazil, Argentina, Estonia, Ekuador, Kamboja, Kolombia, Peru, Arab Saudi, dan Portugal. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com