Entertainment

Joaquin Phoenix Perankan Sosok Napoleon Bonaparte di Kitbag

Musik & Film

15 Oktober 2020 12:31 WIB

Joaquin Phoenix (kiri) akan memerankan sosok Napoleon Bonaparte (kanan) di film Kitbag (Instagram-@joaquinphoenix_rocks)

Solotrust.com - Karier keaktoran Joaquin Phoenix semakin menanjak. Setelah sukses memerankan karakter Joker dan mendapat tawaran menggiurkan untuk melanjutkan sekuel film berikutnya, kini peraih Grammy Award itu dikabarkan mendapat peran baru lainnya sebagai kaisar Prancis abad ke-19, Napoleon Bonaparte.

Film berjudul 'Kitbag' yang melibatkan Joaquin Phoenix nantinya disutradarai Ridley Scott. Bagi Phoenix, Ridley Scott bukanlah sosok asing. Mereka sebelumnya pernah terlibat kerja sama dalam film Gladiator di mana saat itu Phoenix menjadi pemeran utama.



Seperti dilansir dari Variety, Kamis (15/10/2020), Kitbag akan berfokus pada asal usul Napoleon. Film ini juga mengisahkan percintaan Napoleon Bonaparte dengan sang istri Josephine di mana hubungannya tidak berjalan stabil. Cerita Kitbag akan berkutat pada kisah heroik Napoleon Bonaparte memimpin kampanye militer dalam Revolusi Prancis hingga menjadi kaisar pada 1804-1814.

Pada akun Instagramnya, Joaquin Phoenix mengunggah kabar tentang peran terbarunya sebagai kaisar Prancis.

"Aktor pemenang Oscar mengambil peran kaisar Prancis dan pemimpin militer Napoleon Bonaparte untuk film Ridley Scott mendatang," tulis Joaquin Phoenix di akun Instagram @joaquinphoenix_rocks, sebagaimana dilansir oleh Deadline.

Skenario film biografi Kitbag nantinya digarap David Scarpa. Sementara Ridley Scott selain bertindak sebagai sutradara, dirinya juga akan merangkap produser. Film yang akan diproduksi Disney 20th Century Studio ini tengah dalam pengerjaan persiapan awal. (dd)


(redaksi)