Serba serbi

Sinar Mas Donasikan Obat Herbal untuk Wartawan Melalui AMSI

Kesehatan

14 Oktober 2020 10:00 WIB

Penyerahan obat herbal untuk Jurnalis.

JAKARTA, solotrust.com- Aksi peduli kepada jurnalis dilakukan oleh Sinar Mas melalui Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI), dengan mendonasikan obat herbal Lin Hua. Seremonial penyerahan dilakuakn secara virtual dan diikuti puluhan anggota AMSI berbagai daerah, Selasa (13/10/2020).

Managing Director Sinar Mas, Saleh Husin menuturkan, banyak yang sembuh dari Covid-19 setelah menggunakan obat herbal Lin Hua. Dia berharap para jurnalis tetap sehat dan bugar untuk menjalani tugas di lapangan.



“Pandemi membatasi ruang gerak membuat informasi dari media daring menjadi referensi utama kami dalam mengikuti perkembangan situasi terkini,” katanya.

Menurutnya aktivitas reportase menjadi semakin menantang bagi para jurnalis yang bertugas di lapangan. Agar mampu menjalankan perannya dengan optimal, kesehatan dan kebugaran yang terjaga sangatlah penting pada masa seperti ini.

Penyerahan obat herbal untuk Jurnalis yang tergabung dalam AMSI dilakukan secara virtual kepada Ketua AMSI Wenseslaus Manggut serta pengurus pusat, pengurus wilayah dan anggota dari berbagai provinsi.

Penyerahan paket Lian Hua menjadi simbolisasi donasi lebih dari 3.600 paket obat herbal bagi para jurnalis di bawah naungan AMSI yang berada di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Timur dan Nusa Tenggara Barat.

“Peran jurnalis dari media siber yang terverifikasi amat penting mengingat di ranah maya banyak beredar berita palsu yang menyesatkan. Itu sebabnya, kami mengharapkan mereka senantiasa bugar dan sehat sehingga mampu menjalankan perannya,” ujar Wenseslaus Manggut.

(wd)