Entertainment

Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia

Selebritis

13 Oktober 2020 21:31 WIB

Najwa Shihab (Foto: Instagram-@najwashihab)

Solotrust.com - Najwa Shihab merupakan salah satu perempuan yang berhasil menarik perhatian publik Tanah Air. Kecerdasan dipadu dengan daya kritisnya dalam menyikapi suatu persoalan membuat banyak orang kagum dengan sosok perempuan yang akrab disapa Nana. Baru-baru ini, host sebuah program acara talkshow televisi swasta itu dinobatkan sebagai perempuan paling dikagumi masyarakat Indonesia 2020.

Survei dilakukan oleh YouGov, yakni lembaga survei independen Inggris secara online.



"Selamat untuk @najwashihab yang menjadi perempuan paling dikagumi di Indonesia tahun 2020 versi survei online dari YouGov, lembaga survei independen di Inggris. Ini tahun kedua tuan rumah #MataNajwa masuk dalam jajaran perempuan yang paling dikagumi," bunyi tulisan dari akun Instagram, Senin (12/10/2029).

Sementara itu, Nana dalam akun Instagramnya @najwashihab mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan pada dirinya selama ini.

"Terima kasih, teman-teman. Insyaa Allah akan terus belajar dan berkarya. Mari sama-sama melakukan sesuatu agar sama-sama pula memberi dampak di sekelilingmu. Mari berani mengambil pendirian dalam banyak persoalan sembari melihat, mendengar, dan juga membaca. Cari tahu sebanyak-banyaknya yang memang perlu, lalu lantangkan suaramu," ungkap Nana dalam caption unggahan di akun Instagramnya, Selasa (13/10/2020). (dd)


(redaksi)