Entertainment

B1A4 Akan Comeback dengan Origine, Album Pertama Paska Ditinggal Jinyoung dan Baro

Musik & Film

11 Oktober 2020 22:01 WIB

Gongchan, CNU & Sandeul B1A4 (Sumber gambar: Instagram CNU @realcnu)

Solotrust.com - Boygroup K-Pop asal WM Entertainment, B1A4 akan kembali dengan album baru dengan 3 anggota yakni Sandeul, Gongchan, dan CNU, paska dua anggotanya Jinyoung dan Baro tidak memperpanjang kontraknya pada 2018 lalu.

Via media sosial B1A4, dikabarkan bahwa album studio keempat grup ini akan rilis pada 19 Oktober mendatang dengan judul "Origine". Akan ada 12 lagu dalam album ini, yangmana semua diciptakan oleh anggotanya, yang juga akan menghadirkan lagu-lagu solo.



Ini akan menjadi rilis pertama mereka sejak album mini "Rollin'" yang rilis 2017 silam. Sejak ditinggal dua anggotanya, grup ini fokus pada aktivitas solo. CNU sendiri Agustus lalu baru saja selesai menjalani wajib militernya.

B1A4 debut pada tahun 2011 dengan album mini "Let’s Fly" dengan lagu utama "O.K". Mereka terkenal dengan sejumlah hit seperti "What’s Happening", "Lonely", "Baby Good Night" dan "Solo Day".

Sejumlah penghargaan pun telah mereka dapatkan dalam karir musiknya, seperti Best Newcomer Award dalam Golden Disk Awards 2011, New Artist Of The Year dari Japan Gold Disc Awards 2013 dan sederet penghargaan Bonsang seperti di Seoul Music Awards 2014 dan 2015. (Lin)

(wd)