Entertainment

Savage Love Remix BTS Puncaki Chart iTunes di 66 Negara

Musik & Film

9 Oktober 2020 16:07 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- "Savage Love (Laxed - Siren Beat) (BTS Remix), versi terbaru hit "Savage Love" memuncaki chart iTunes di 66 negara, sebagaimana dikabarkan Yonhap berdasarkan keterangan Big Hit Entertainment (7/10/2020). Di spotify, lagu itu debut di peringkat ke-37 Top 50 Global Chart.

BTS merilis versi remixnya untuk "Savage Love", lagu dari penyanyi pop AS Jason Derulo dan produser asal Selandia Baru Jawsh 685 pada  3 Oktober lalu.



"Savage Love" sendiri populer di TikTok sebagai dance challenge awal tahun ini. Dalam versi remix ini, BTS menunjukkan kemampuan vokal dan rapnya, yang turut menyertakan lirik dalam Bahasa Korea.

"Apa yang dilakukan mereka (BTS) sekarang sangat besar. Saya sangat menghormati mereka. Saya sangat suka melihat bagaimana orang menginterpretasi beat itu dan melakukan sesuatu yang berbeda dengannya setiap saat," kata Jawsh 685 dalam wawancaranya dengan Billboard baru-baru ini.

Jawsh 685, yang berusia 17 tahun,  menjadi terkenal di internet setelah  "Laxed (Siren Beat)" miliknya menjadi viral di TikTok. Jason Deluro kemudian mengajaknya untuk mengubah lagu tersebut menjadi "Savage Love (Laxed - Siren Beat)". Lagu tersebut bahkan pernah berada di peringkat ke-7 chart HOT 100 Billboard.

BTS sendiri pada 10-11 Oktober nanti akan menggelar konser online berbayar bertajuk "Map of the Soul ON:E". Pada 20 November nanti grup itu akan merilis album studio terbarunya "BE (Deluxe Edition)". BTS sebelumnya mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea Selatan pertama yang memucaki chart HOT 100 Billboard dengan lagu pop-disko "Dynamite".  (Lin)

(wd)

Berita Terkait

Berita Lainnya