Sabtu , 6 Maret 2021

BTS Rilis Remix Savage Love, Hit Viral di TikTok dari Jason Derulo & Produser Jawsh 685

7 Oktober 2020 02:03 WIB


BTS rilis remix "Savage Love" (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS berpartisipasi dalam proyek remix hit "Savage Love" dari penyanyi pop AS Jason Derulo dan produser asal Selandia Baru Jawsh 685. Lagu itu turut dirilis di channel YouTube BangtanTV pada  3 Oktober 2020.

Berjudul "BTS (방탄소년단) 'Savage Love' (Laxed – Siren Beat) [BTS Remix] Lyric Video", pada 5 Oktober pukul 6.45 WIB, video itu terlihat menjadi trending keempat YouTube Indonesia, dengan sudah ditonton hingga 22 juta kali dan dikomentari lebih dari 326 ribu kali.



"Savage Love" sendiri populer di TikTok sebagai dance challenge awal tahun ini. Dalam versi remix ini BTS menunjukkan kemampuan vokal dan rapnya, yang turut menyertakan lirik dalam Bahasa Korea.

"Apa yang dilakukan mereka (BTS) sekarang sangat besar. Saya sangat menghormati mereka. Saya sangat suka melihat bagaimana orang menginterpretasi beat itu dan melakukan sesuatu yang berbeda dengannya setiap saat," kata Jawsh 685 dalam wawancaranya dengan Billboard baru-baru ini.

Jawsh 685, yang berusia 17 tahun,  menjadi terkenal di internet setelah  "Laxed (Siren Beat)" miliknya menjadi viral di TikTok. Jason Deluro kemudian mengajaknya untuk mengubah lagu tersebut menjadi "Savage Love (Laxed - Siren Beat)". Lagu tersebut bahkan pernah berada di peringkat ke-7 chart HOT 100 Billboard.

BTS sendiri pada 10-11 Oktober nanti akan menggelar konser online berbayar bertajuk "Map of the Soul ON:E". Pada 20 November nanti grup itu akan merilis album studio terbarunya "BE (Deluxe Edition)". BTS sebelumnya mencetak sejarah dengan menjadi artis Korea Selatan pertama yang memucaki chart HOT 100 Billboard dengan lagu pop-disko "Dynamite". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com