Entertainment

Pelajaran Susi Pudjiastuti dari Mantan Petinju Dunia Mike Tyson

Profil dan Tokoh

6 Oktober 2020 18:31 WIB

Susi Pudjiastuti saat wawancara dengan Mike Tyson (Foto: Instagram-@susipudjiadtuti115)

Solotrust.com - Banyak pelajaran bisa diambil dari mereka yang telah menjadi tenar. Jatuh bangun dalam sebuah pencarian menuju jalan sukses serta pahit manisnya kisah saat berada di puncak kesuksesan sangat menarik untuk diikuti kisahnya.

Pelajaran itulah yang diambil mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti ketika mewawancarai mantan petinju kelas berat dunia Mike Tyson dalam program acara Life Lessons from the Shamp beberapa waktu lalu secara virtual melalui Mola TV.



Dalam akun Instagram @susipudjiadtuti115, Susi menuliskan pengalaman berharganya.

"Wawancara dengan @MikeTyson memberikan banyak pelajaran hidup," tulis wanita 55 tahun dalam unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Tentang kita tidak perlu takut atas kehilangan apa pun di hidup karena kita semua pun lahir tanpa membawa apa-apa. Bahwa kita hidup sampai hari ini pun merupakan suatu keuntungan," lanjut Susi Pudjiastuti mengenai beberapa hal yang ia tangkap dari petinju berjuluk 'Si Leher Beton'.

"Selain itu, ia selalu konsisten dan penuh percaya diri dengan segala sesuatu yang dilakukannya." tambah Susi Pudjiastuti kemudian.

Tak lupa pula Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product mengucapkan banyak terima kasih kepada Mike Tyson atas kesediaan waktunya untuk diwawancarai. (dd)


(redaksi)