Rabu , 25 November 2020

The Album BLACKPINK Puncaki Chart iTunes di 57 Negara

5 Oktober 2020 04:02 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK kembali dengan album studio pertamanya "The Album" dengan lagu utama "Lovesick Girls" pada 2 Oktober 2020. Melansir dari OSEN via Soompi, berdasarkan keterangan YG Entertainment, pada 3 Oktober pukul 7 pagi waktu Korea Selatan, album itu telah memuncaki chart iTunes di paling tidak 57 negara.

"The Album" menjadi nomor satu antara lain di Amerika Serikat, Jepang, Cina, Kanada, Brazil, Meksiko, Spanyol, Prancis, Chile, Swedia, Polandia, Yunani, Portugal, Cina, Vietnam, Thailand, Singapura, dan Norwegia.



MV “Lovesick Girls” sendiri telah melampaui 50 juta kali tayang kurang dari 18 jam sejak dirilis. Pada 3 Oktober pukul 13.45 WIB, MV tersebut terlihat menduduki trending pertama YouTube Indonesia, dengan telah ditonton hingga 62 juta kali.

Channel YouTube BLACKPINK juga mengalami kenaikan jumlah subscriber hampir 500 ribu, yang saat ini menjadi 49,7 juta. Saat ini grup ini menjadi artis dengan jumlah subscriber terbanyak kedua di dunia, setelah Justin Bieber dengan 57,3 juta.

Pre-order album ini juga mencetak rekor sebagai yang terbanyak untuk girlgroup dalam sejarah K-Pop, yang mencapai 1 juta kopi. Album fisiknya akan rilis pada 6 Oktober mendatang

Album ini berisi 8 lagu, yangmana "Lovesick Girls” turut diciptakan Jennie dan Jisoo. Dua lagu yakni "How You Like That" dan "Ice Cream" yang turut menampilkan Selena Gomez sebelumnya telah dirilis sebagai single pre-release. Sedangkan lima lagu lainnya adalah "Pretty Savage", "Crazy Over You", "Love To Hate Me", "You Never Know", dan "Bet You Wanna" yang turut menampilkan Cardi B. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com