Rabu , 25 November 2020

Psyche, Mixtape Baru Joohoney Monsta X Segera Dirilis

5 Oktober 2020 06:05 WIB


Joohoney Monsta X (Dok. Starship Entertainment)

Solotrust.com - Joohoney Monsta X akan segera merilis mixtape baru. Hal ini dikabarkan Starship Entertainment via Instagram resmi Monsta X pada 2 Oktober 2020.

Berjudul “PSYCHE”, mixtape ini akan rilis pada 9 Oktober mendatang.



Ini akan menjadi mixtape terbaru Joohoney setelah dua tahun. Ia terakhir merilis mixtape "DWTD" dengan 5 track yakni "Should I Do (해야 해)", "Red Carpet", "Kang Back-Ho (강백호)", "Runaway" (feat. KILLAGRAMZ), dan "Manito (마니또)". Ia pun berhasil debut di chart World Digital Song Sales di Billboard dengan “Red Carpet”.

Beberapa waktu lalu saat tampil di acara rekan segrupnya Minhyuk di Naver NOW, Jooheon juga membawakan sedikit lagu berjudul "DIA", yang mengisyaratkan tentang mixtapenya yang akan datang ini.

Belum lama ini salah satu rapper Monsta X itu juga menunjukkan kemampuan vokalnya dengan mencover lagu "그댄 행복에 살텐데" atau "You'll Be Happy" dari album "Obsession" (2002) milik Leeds.

Joohoney yang dikenal karena gaya rapnya yang berapi-api berhasil menampilkan sisinya yang lain dalam lagu ini. Vokalnya yang lembut, falsettonya yang halus, dan kemampuannya menyanyikan nada-nada tinggi yang spektakuler terutama di akhir lagu membuktikan kemampuannya dalam berolah vokal.

Joohoney juga dikenal aktif menciptakan lagu-lagu untuk Monsta X sejak debut, seperti "No Exit", "Blue Moon", "In Time", "하얀소녀 (White Love)", dan " 백설탕 (White Sugar)". (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com