Entertainment

BTS Bicara Seberapa Pentingnya Grammy untuk Mereka

Musik & Film

3 Oktober 2020 04:05 WIB

BTS (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- BTS baru-baru ini melakukan wawancara dengan Majalah Variety, yang hasilnya turut diunggah di laman Variety pada 30 September 2020 waktu setempat. Salah satu poin yang mereka bagi adalah seberapa pentingnya penghargaan Grammy bagi mereka.

Ketika ditanya mengapa Grammy sangat penting bagi mereka, Suga berkata, "Saya tumbuh besar dengan menonton acara penghargaan Amerika, jadi jelas kita semua tau dan saya tau pentingnya Grammy. Ini adalah impian yang dimiliki siapa pun yang bekerja di bidang musik."



RM mengatakan bahwa dengan memiliki Grammy sebagai tujuan, yang merupakan penghargaan yang dipilih oleh pelaku industri musik, itu telah memotivasinya untuk bekerja lebih keras.

"Seperti yang dikatakan Suga, jika Anda bergerak di bidang musik, Grammy Awards adalah sesuatu yang Anda tidak bisa melakukan hal lain selain melihat ke arahnya dan menetapkannya sebagai sebuah tujuan akhir," kata RM.

Variety juga menulis bahwa pengaruh global BTS akan segera bertabrakan dengan tugas nasionalnya (wajib militer) dan satu atau tiga Grammy Award dapat membantu mempertahankan momentumnya. Semua anggota BTS harus berpartisipasi dalam dinas wajib militer Korea pada usia 28 tahun, dan empat dari mereka berada dalam dua tahun dari ambang batas itu.

"Big Hit benar-benar ingin menargetkan Grammy sebelum (anggota) masuk militer," kata sumber industri yang mengetahui rahasia rencana pemasaran perusahaan, yang menambahkan bahwa dari perspektif Big Hit akan lebih baik untuk bisnis jika semua anggota menjalani wajib militer mereka pada saat yang sama. (Lin)

(wd)