Jumat , 30 Oktober 2020

24 ASN Positif Covid 19, Gedung Menara Wijaya Sukoharjo Ditutup Sementara

02 Oktober 2020 11:49 WIB


Gedung Wijaya Kabupaten Sukoharjo ditutup sementara.

SUKOHARJO, solotrust.com- Pemkab Sukoharjo menutup sementara kantor layanan terpadu gedung Menara Wijaya. Penutupan ini dilakukan lantaran adanya 24 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terkonfirmasi positif covid 19.

Penutupan dilakukan selama tiga hari, dimulai pada jumat (2/10/2020) dan akan berakhir pada Minggu (4/10) mendatang.  



Selama ditutup, petugas dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Penyemprotan mulai dari lantai satu dan akan menyisir ruang kerja ASN hingga lantai 10 gedung Menara Wijaya.  

“Penutupan ini dimulai hari ini sampai dengan tanggal 5 Oktober, selama penutupan itu dilakkan disinfeksi untuk seluruh ruangan, berikutnya kita lakukan edukasi kembali kepada warga, warga menara wijaya maksud kami.” Jelas Jubir Tim Covid 19 Sukoharjo, dr. Yunia Wahdiyati.

Dari data terkakhir, di Sukoharjo sendiri saat ini terdapat 687 kasus covid 19. Dari jumlah tersebut sebagian besar adalah OTG dan saat ini menjalani isolasi mandiri baik di rumah sendiri maupun di rumah sehat  Covid 19 Sukoharjo. Di Kabupaten Sukoharjo kasus meninggal akibat covid ada 30 pasien meninggal dan sebanyak 52 lainya masih menjalani perawatan. (nas)

()

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com