Entertainment

Keren! Ini Single Terbaru Padi

Musik & Film

2 Oktober 2020 10:59 WIB

Single Terbaru Padi.

Solotrust.com- Grup band papan atas Padi sudah lama tidak meluncurkan sebuah album, namun kali ini Padi kembali lagi menghadirkan sebuah single yang berisi tentang ajakan untuk hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan. Single terbaru Padi tersebut berjudul 'Ingat Pesan Ibu'.

"Ingat Pesan Ibu. Selalu pake masker, jaga jarak dan menghindari kerumunan! Cuci tangan dengan sabun!" tulis akun instagram @padibandpada (1/10/2020).



Sementara itu vokalis Padi juga mengunggah video tentang single terbaru mereka. Single 'Ingat Pesan Ibu' menampilkan para personel Padi yang tengah bermusik dan memakai masker.

"Bismillah. Sebuah karya sederhana kami berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 untuk ikut berpartisipasi dalam mengurangi penyebaran covid-19." tulis caption akun instagram @fadlypadi13.

Fadly dalam lanjutan captionnya pun tak lupa mengingatkan kembali pentingnya untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

"Mengurangi penyebaran covid-19 merupakan hal yang harus kita lakukan dan pencegahan covid-19 ini bukan hanya urusan pemerintah saja tapi bersama." terang Fadly kemudian. (dd)

(wd)