Kamis , 22 Oktober 2020

Yama Carlos Tertangkap Tak Pakai Masker, Ini Hukumannya

1 Oktober 2020 22:33 WIB


Screenshot rekaman video Yama Carlos mendapat hukuman saat operasi gabungan penegakan protokol kesehatan (Instagram-@yamacarlos7)

Solotrust.com - Aktor film Indonesia, Yama Carlos mendapat hukuman push up saat operasi gabungan penegakan protokol kesehatan. Operasi dilakukan guna menindak warga tak mengenakan masker di jalan raya di daerah Tangerang.

Video hukuman push up Yama Carlos diunggah di akun Instagram miliknya, @yamacarlos7.



"Siap.. Salah!! Puji Tuhan, terima kasih untuk para petugas PSBB Covid-19 atas teguran dan tindakannya kepada kami berdua karena kami bersalah dan melanggar aturan PSBB," tulis Yama Carlos dalam akun Instagramnya.

"Dengan ikhlas dan senang hati serta tidak melakukan perlawanan kepada petugas, kami melaksanakan ganjaran atau tindakan yang diberikan petugas kepada kami," lanjut Yama Carlos dalam unggahannya, Selasa (29/09/2020).

Pada postingannya, Yama Carlos juga menuliskan keterangan jika berani berbuat harus berani bertanggung jawab. Ia menyarankan agar masyarakat bisa mematuhi instruksi petugas demi kebaikan bersama.

Penggunaan masker untuk mengurangi penyebaran virus corona memang wajib dilakukan masyarakat. Di berbagai tempat kerap kali pemerintah daerah memberikan hukuman kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, di antaranya membersihkan lingkungan sekitar maupun dikenai denda sesuai peraturan berlaku. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com