Rabu , 21 Oktober 2020

Haru! Presiden Erdogan Sanggupi Jadi Wali Murid Bocah Yatim Piatu

1 Oktober 2020 21:31 WIB


Presiden Erdogan bersama bocah yang menulis surat untuk dirinya (Foto: Instagram-@merindink)

Solotrust.com - Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan memberikan sebuah contoh terpuji sebagai seorang pemimpin tatkala dirinya hadir dalam sebuah pertemuan rapat wali murid atau orang tua seorang bocah yatim piatu.

Seperti dilansir dari akun Instagram @merindink pada Selasa (29/09/2020), Presiden Erdogan pada suatu hari mendapatkan surat kiriman dari seorang anak yatim piatu. Ia diminta untuk hadir sebagai pengganti orang tuanya dalam sebuah pertemuan orang tua siswa.



Seorang anak yatim piatu menulis surat permohonan agar Erdogan mau datang dalam pertemuan, lalu memberikannya kepada guru kelas agar mau mengirimkan kepada sang presiden. Meskipun demikian, sang guru berkata kepada siswanya agar tak terlalu berharap Erdogan bersedia hadir, mengingat kesibukannya sebagai presiden sangatlah padat.

Setelah surat dikirim, tak disangka pada hari di mana pertemuan orang tua dan wali murid berlangsung, Erdogan hadir sebagai wali dari murid yang telah menuliskan surat kepada dirinya.

"Menyelamatkan seorang anak memang tidak akan mengubah dunia, tapi dunia berubah selamanya bagi anak ini," ungkap Erdogan dalam tulisan yang ada pada foto unggahan akun Instagram tersebut.

Unggahan itu pun disukai lebih dari 60 ribu netizen. Mereka mengapresiasi langkah Erdogan sebagai pemimpin. Presiden Turki telah menunjukkan kemampuannya mengayomi atau melindungi rakyatnya tanpa memandang siapa. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com