Minggu , 25 Oktober 2020

BLACKPINK Jadi Artis dengan Jumlah Subscriber YouTube Terbanyak Kedua di Dunia

30 September 2020 22:00 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- Jumlah subscriber YouTube BLACKPINK terus bertambah. Sebagaimana terlihat pada Selasa (29/9/2020), jumlahnya sudah mencapai 48,8 juta. Ini adalah jumlah terbesar kedua untuk artis di dunia setelah Justin Bieber, yang berada di angka 57,2 juta.

Bulan lalu, paska merilis lagu terbarunya "Ice Cream" featuring Selena Gomez, gilrgroup asal YG Entertainment itu mengalami kenaikan dalam jumlah subscriber menjadi 45,6 juta, tepatnya per 28 Agustus 2020.



Dengan itu BLACKPINK menjadi artis dengan jumlah subscriber YouTube terbanyak ketiga di dunia, melampaui Ed Sheeran yang sebelumnya berada di posisi itu, dengan 45,3 juta subscriber.

BLACKPINK sekaligus menjadi artis wanita di dunia dengan subscriber terbanyak, melampaui Ariana Grande yang saat ini berada di angka 43,3 juta. Sementara itu Marshmello kini berada di peringkat ketiga dengan 48,7 juta.

BLACKPINK mendapatkan 8 juta subscriber baru selama tiga bulan terakhir, yakni 4,5 juta setelah merilis "How You Like That" dan 3,5 juta setelah "Ice Cream".

BLACKPINK akan merilis album studio pertamanya bertajuk "The Album" dengan lagu utama "Lovesick Girls" pada 2 Oktober mendatang. Salah satu tracknya yakni "Bet You Wanna" turut menampillkan rapper AS Cardi B.  (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com