Selasa , 20 Oktober 2020

Kampanye Pilkada Solo, Gibran Akan Blusukan Online dan Bajo Akan Door to Door

26 September 2020 20:52 WIB


Deklarasi kampanye damai Pilwakot Solo 2020.

SOLO, solotrust.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) melarang kegiatan yang berpotensi membuat kerumunan untuk mencegah penularan COVID-19. Para calon walikota Solo pun mulai memasang strategi untuk melakukan kampanye yang tidak menyalahi protocol kesehatan.

Calon walikota nomor urut 1 Gibran menekankan akan memperbanyak kegiatan kampanye virtual. Termasuk dalam menyampaikan visi misinya, dirinya akan mengerahkan tim pemenangan melalui kampanye virtual tersebut.



"Tapi nanti kegiatan blusukan tetap, hanya saja diperbanyak blusukan online. Metodenya bagaimana, kita lihat nanti. Kita menghindari kerumunan massa," katanya saat deklarasi kampanye damai Pilwakot Solo 2020 di Hotel The Sunan, Sabtu (26/9/2020).

Sementara itu, Calon walikota nomor urut 2 Bagyo Wahyono menegaskan tetap akan melakukan kampanye door to door. Bersama FX Supardjo, dirinya tetap akan mendatangi warga satu per satu ke rumah mereka masing-masing.

"Tetap door to door, dengan protokol kesehatan. Karena cara itu kami nilai efektif untuk dekat dengan masyarakat," tegasnya. (awa)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com