Rabu , 21 Oktober 2020

Grup Band Kotak Luncurkan Album Identitas, Liriknya Lebih Dewasa

26 September 2020 19:31 WIB


Grup Band Kotak (Foto: Instagram-@kotakband)

Solotrust.com - Setelah sekian lama tak terdengar kabarnya, grup band Kotak meluncurkan sebuah album secara virtual pada Jumat (25/09/2020) berjudul 'Identitas'. Dalam album terdapat sembilan lagu terbaru dan satu lagu remake.

Vokalis Kotak, Tantri dalam akun Instagramnya, @tantrisyalindri mengatakan peluncuran album di tengah pandemi seperti sekarang guna menghibur para penggemar, terutama yang banyak menghabiskan waktunya di rumah.



"Pandemi gini ngeluarin album niatnya mau bikin hari kalian nggak bosen di tengah kejenuhan kondisi. Semoga lagu-lagi di album #Identitaskotak bisa menemani hari-hari kamu, menyemangati di keterpurukan batinmu, dan mengajakmu untuk bangkit menuju perjalanan yang lebih baik lagi," tulis Tantri dalam caption-nya.

Menyinggung tentang bentuk musik dalam album terbarunya, Tantri dalam sebuah wawancara diunggah di akun Instagram @kotakband mengatakan, musiknya lebih keren yang ada di dalam album terbaru ini, namun tanpa meninggalkan warna musik khas Kotak.

"Lirik lebih dewasa, lebih seusia dengan level kami yang sekarang. Misalnya, ngomongin cinta bukan cinta yang bucin-bucin, tapi lebih ke arah level dewasa," tandas Tantri.

Album Identitas milik Kotak untuk saat ini bisa didengarkan di berbagai platform digital mana pun, sehingga para penggemar bisa dengan mudah menikmatinya. (dd)


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com