Rabu , 21 Oktober 2020

Punya Banyak Pembaca Setia di Indonesia, Novelis Paulo Coelho Ucapkan Terima Kasih

26 September 2020 18:31 WIB


Paulo Coelho (Foto: Instagram-@paulocoelho)

Solotrust.com - Nama Paulo Coelho bagi sebagian besar orang yang gemar membaca tentu tidak asing lagi. Kemahiran dalam menuliskan pena untuk menjalin sebuah cerita dalam bentuk novel telah diakui dunia. Novel berjudul The Alchemist, menurut Wikipedia merupakan satu novel cukup populer dan telah diterjemahkan ke dalam 67 bahasa, serta telah telah terjual lebih dari 150 juta copy di dunia.

Di Indonesia pun nama Paulo Coelho banyak digandrungi para pembaca. Novelis kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 24 Agustus 1947 seolah menyihir para pembaca sehingga novel miliknya dalam terjemahan bahasa Indonesia laris terjual.



Melihat banyak penggemar di Indonesia dan senang melahap karya-karya yang telah dihasilkan, Paulo Coelho secara khusus berterima kasih lewat Facebook Fans Page miliknya, Sabtu (26/9/2020).

"Terima kasih para pembaca Indonesia ku," tulisnya.

Unggahan ucapan terima kasih Paulo Coelho itu pun disambut balasan para penggemarnya di kolom komentar.

"Sama-sama Pak, terima kasih atas karyanya," balas akun Facebook Damaris Ekawati menanggapi ucapan terima kasih Paulo Coelho.

"Semua bukumu menginspirasi saya dan hidup saya. Terima kasih atas kata-kata yang mengubah saya menjadi lebih bebas, terutama gung kelima, alkemis, dan pejuang cahaya," tutur akun Facebook Verra Phey.

Paulo Coelho selama ini kerap menulis novel atau karya sastra dengan tema drama, perbaikan diri, maupun psikologi. Banyak penghargaan telah diraih, salah satunya Crystal Award dari Forum Ekonomi Dunia. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com