Sabtu , 5 Desember 2020

Konser BTS Map of the Soul ON:E Diputuskan Hanya Akan Digelar Online

28 September 2020 08:07 WIB


BTS saat berada di NPR Tiny Desk (Dok. Big Hit Entertainment)

Solotrust.com- Konser BTS "Map of the Soul ON:E" yang semula dikabarkan Big Hit Entertainment akan dihelat baik secara offline maupun online, diputuskan pada 25 September 2020 hanya akan digelar secara online.

Agustus lalu, konser yang akan dihelat di Seoul pada 10-11 Oktober itu rencananya akan dihelat dengan jumlah kursi terbatas, sesuai dengan aturan pemerintah terkait seat distancing (penjarakan kursi) dalam hal konser di tengah situasi covid-19.



Selain itu konser juga akan ditayangkan online secara berbayar.

"Dengan peraturan jarak sosial yang diperketat, pembatasan terus diberlakukan pada pertemuan dan acara publik. Dalam keadaan ini dan kurangnya pedoman khusus yang berlaku untuk acara ini, tetap sangat sulit untuk mengadakan pertunjukan secara langsung saat ini," kata Big Hit, dikutip dari Yonhap (25/9).

Meski tur dunia BTS dibatalkan karena situasi covid 19, Big Hit pernah menggelar konser online berbayar bertajuk "Bang Bang Con: The Live" Juni lalu. Konser itu bahkan mencetak rekor Guinness sebagai konser livestream dengan penonton terbanyak, yakni mencapai 75.000 penonton dari 107 negara. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com