Sabtu , 24 Oktober 2020

SuperM Kolaborasi dengan Superhero Marvel

27 September 2020 20:06 WIB


SuperM berkolaborasi dengan Marvel (Dok. SM Entertainment)

Solotrust.com- SuperM, artis di bawah SM Entertainment berkolaborasi dengan Marvel. Sebagaimana dikabarkan SM via siaran persnya (25/9/2020), SuperM dan Marvel telah merilis koleksi paket edisi terbatas. Dalam gambar yang diunggah SM, terlihat anggota SuperM dianimasikan dan bersanding dengan berbagai karakter superhero Marvel.

"Marvel adalah brand lifestyle yang sangat berpengaruh dengan karakter paling kuat di dunia dan penggemar yang terinspirasi oleh ceritanya. Marvel Universe, bekerjasama dengan SM Entertainment, berencana untuk memperluas berbagai merchandise dan konten ke budaya K-Pop dengan cara yang modis dan kreatif," demikian kata Paul Gitter, SVP (Senior Vice President) dari divisi hak cipta Marvel.



Setahun lalu SM telah mengumumkan kolaborasi ini. Dalam pidato bertajuk “The Entertainment World of the Future” di 20th World Knowledge Forum di Seoul, pendiri SM Entertainment Lee Soo Man mengatakan bahwa bintang-bintang K-Pop SM akan dikonversi menjadi hero dengan bantuan Marvel Entertainment dan CAA.

Lebih lanjut, Lee Soo Man juga akan mengawasi produksi kolaborasi SM-Marvel untuk membawa artis K-Pop ke layar film, untuk jangkauan global yang lebih besar.

"Artis SM dapat menceritakan kisah mereka sendiri dengan Marvel yang memberikan inspirasi untuk lagu-lagu baru," kata Lee Soo Man.

Untuk informasi, Marvel yang berada di bawah The Walt Disney Company pada 2009 telah menjadi salah satu studio film terbesar di dunia, yang dibangun di atas lebih dari 8.000 karakter selama 80 tahun sejarahnya, seperti Iron Man, Thor, Black Widow, dan Captain Marvel.

Sementara itu, Creative Artists Agency (CAA) adalah salah satu dari tiga agen bakat dan olahraga top di AS yang telah bekerja dengan beberapa bintang terbesar Hollywood, termasuk Steven Spielberg dan Tom Cruise.

Lee Soo Man mengatakan kemitraan yang baru dengan CAA ini menandai langkah pertama SM menghubungkan Asia ke dunia. Ia mengharapkan hubungan baru ini dapat membantu menciptakan lebih banyak peluang lintas batas. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com