Rabu , 21 Oktober 2020

TWICE Akan Rilis Better, Single Jepang Tentang Keinginan Bertemu Penggemarnya Secara Langsung

25 September 2020 22:01 WIB


TWICE dalam "Better" (Dok. JYP Entertainment)

Solotrust.com- TWICE akan merilis single album Jepang terbarunya bertajuk "Better" pada 18 November mendatang, berdasarkan keterangan JYP Entertainment via Instagram @jypetwice_japan (23/9/2020).

Mengutip dari Yonhap, JYP mengatakan single baru ini berisi keinginan anggota TWICE untuk dapat bertemu langsung dengan penggemar di seluruh dunia. Single album ini akan berisi dua lagu, yakni "Better" sebagai lagu utamanya dan "Scorpion".



#TWICE3", album kompilasi dari hit-hit grup itu yang rilis 16 September 2020 diketahui memuncaki chart album Mingguan Oricon di minggu pertama perilisannya.

Album itu adalah bagian dari seri "#TWICE", yang berisi versi Bahasa Jepang dari lagu yang sebelumnya telah dirilis dalam versi Bahasa Korea seperti "Fancy" (2019), "Feel Special" (2019) and "More & More" (2020). 

Untuk single album, TWICE terakhir merilis "Fanfare" Juli lalu. Single itu terjual hingga 270.000 kopi per 13 Juli 2020. Rilis ini juga berhasil memuncaki chart Billboard Jepang, Oricon dan Tower Records.

Girlgroup beranggotakan sembilan orang, yang memiliki tiga anggota asal Jepang yakni Mina, Sana dan Momo ini memiliki basis penggemar yang kuat di sana. Grup ini telah menjual lebih dari 3,82 juta album di Jepang sejak debut resminya di tahun 2017. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com