Kamis , 29 Oktober 2020

Pengacara Kondang Henry Indraguna Lanjutkan Program Doktor Hukum, Mantabkan Pengabdian Kepada Masyarakat

25 September 2020 12:32 WIB


Henry Indraguna.

SEMARANG, Solotrust.com- Pengacara kondang Henry Indraguna dinyatakan lolos Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Pascasarjana Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta (UNS) 2020 jalur Reguler dan diterima di Program Studi S3 Hukum.

Dengan menempuh program doktor hukum tersebut, Henry berharap makin mengasah kemampuan intelektualnya di bidang hukum. Sehingga saat Pemilu pada 2024 mendatang, ia sudah menyandang gelar doktor hukum.



Henry merasa senang bisa diterima di S3 Hukum UNS.  Alhamdullillah. Puji syukur kepada Allah. Saya sangat bangga. Saya sangat senang bisa diterima dan melanjutkan studi Doktor (S3) saya di Universitas 11 Maret Surakarta. “Semoga ilmu saya ini berguna untuk mempersiapkan diri saya pada Pileg 2024 nanti,” katanya, Kamis (24/9/2020).

“UNS dikarenakan kampus ini berada di Kota Surakarta, salah satu Kota atau Kabupaten di Dapil (Daerah Pemilihan) V Jawa Tengah, yang pada tahun 2024 nanti saya akan maju lagi sebagai (calon) anggota DPR RI,” ungkap Henry.

Henry menambahkan, dengan menempuh kuliah S3, agar kemampuannya semakin mumpuni, berkompeten dan dipercaya masyarakat. “Sehingga saya dapat membantu masyarakat di wilayah Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali,” tuturnya.

Henry mempunyai keyakinan dapat mengabdikan diri kepada masyarakat dengan kemampuan yang terus diasah, termasuk meningkatkan keilmuannya di bidang hukum yakni melanjutkan pendidikan di UNS.

“Tujuan saya semua demi kepentingan masa depan bangsa. Sebagai pengacara, saya akan membela rakyat untuk mendapatkan keadilan dan memperjuangkan nasib rakyat. Saya asah ilmu di bidang hukum di UNS, agar saya bisa lebih matang sebagai wakil rakyat yang kompeten,” pungkasnya. (vit)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com