Viral

Gokil! Aksi Balita Imut 6 Bulan Berselancar di Atas Air

Viral

24 September 2020 23:31 WIB

Aksi balita imut enam bulan berselancar di atas air (Foto: Instagram-@caseyhumpherys)

Solotrust.com - Seorang warga negara asing videonya viral di media sosial. Tampak seorang pria terlihat mengajari anak balitanya usia enam bulan berselancar dengan sebuah wakeboard yang telah dirancang khusus di sebuah perairan.

Balita itu terlihat memegangi sebuah besi yang sudah dirancang untuk tempat berpegangan. Sementara sang anak mengenakan pelampung, ayahnya pun berada di sampingnya memberikan semangat.



Video rekaman itu diunggah akun Instagram @caseyhumpherys beberapa saat lalu dan menjadi viral belakangan ini.

"6 bulan! 4 hari! Coba lihat anak ini dan katakan padaku dia sedang tidak bersenang-senang? Pejantan kecil!" bunyi keterangan pada unggahan tersebut.

Dalam beberapa unggahan foto lainnya juga tampak bagaimana kesiapan sang ayah dalam pembuatan wakeboard yang akan digunakan putra kecilnya. Selain itu, dalam unggahan lainnya juga terlihat balita imut itu tengah mencoba berlatih menaiki wakeboard.

Sayang, tak dituliskan di mana dan identitas sang ayah yang memancing berbagai reaksi dari netizen atas tindakannya itu. Lazim dalam masyarakat, anak balita selalu mendapatkan perlindungan ekstra saat hendak bermain atau melakukan sesuatu aktivitas.

Penjagaan cukup protektif pastinya dilakukan orang tua. Seperti diketahui, anak balita masih cukup rawan jika terjadi hal-hal tak diinginkan saat melakukan aktivitas membahayakan. (dd)


(redaksi)