Rabu , 21 Oktober 2020

Lady Gaga Idap Depresi dan Gangguan Mental Berat, Nyaris Bunuh Diri!

24 September 2020 21:31 WIB


Lady Gaga (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Bagi sebagian orang, popularitas menjadi sebuah hal diidam-idamkan. Tak ayal, demi mencapai tujuan itu, tak sedikit di antaranya melakukan jalan pintas melakukan apa pun. Namun, hal itu justru bermasalah bagi seorang Lady Gaga atau Stefani Joanne Angelina Germanotta, nama asli pelantun lagu I'll Never Love Again.

"Saya benci menjadi terkenal, saya benci menjadi bintang, saya merasa sangat lelah dan habis," ungkap Lady Gaga, sebagaimana dilansir CSB Sunday Morning belum lama ini.



Lady Gaga memang mengakui dirinya mempunyai penyakit depresi dan gangguan mental berat setelah menjadi figur publik dunia.

"Musuh terbesar saya adalah Lady Gaga, itulah yang saya pikirkan. Musuh terbesar saya adalah dia," tandas penyanyi berjuluk The Little Monster mengakui.

Lady Gaga melanjutkan, dirinya pernah suatu ketika hendak melakukan tindakan bunuh diri. Ia juga mengatakan tidaklah mudah untuk bisa mengakui ke orang banyak dirinya mempunyai penyakit gangguan mental. Itu terkadang ingin dibuktikan wanita 34 tahun dengan memotong nadi di pergelangan tangan agar orang percaya jika dirinya mengalami gangguan mental. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com