Serba serbi

Ternyata Ini Alasan Hamish Daud dan Raisa Kunjungi India

Musik & Film

12 Januari 2018 16:26 WIB

(dok. Instagram @hamishdw)

SOLO, solotrust.com – Setelah mengunggah foto liburannya dengan sang istri, Raisa Andrian di Taj Mahal, India pada Minggu (7/1/2018), dua hari berikutnya Hamish Daud mengunggah foto momen memasak makanan India bersama Raisa, serta menikmati matahari terbenam di Ranthambore National Park, sebuah taman nasional di India bagian utara.

Hari ini (12/1/2018), Hamish kembali mengunggah momen liburannya di India. Bersama Raisa yang terlihat sedang menikmati minuman hangat di pagi hari, Hamish mengungkapkan alasannya pergi ke India kali ini.



Alasan utama kami datang ke India adalah untuk merasakan alam dan untuk melihat harimau Benggala dalam alam liar. India sekarang merupakan rumah dari sekitar 70% dari populasi macam di dunia. Saya sangat kagum pada penduduk di sana dan kepedulian mereka pada konservasi….”, demikian terjemahan keterangan foto yang diunggah @hamishdw.

Baca juga : Ke India, Raisa dan Hamish Daud Kagumi Taj Mahal

Dalam unggahannya, Hamish juga mengunggah video singkat Harimau Benggala dan satwa liar yang lain. Hamish memang dikenal sebagai pecinta alam. Pria kelahiran 8 Maret 1980 ini juga menjadi salah satu presenter dari acara petualangan atau wisata di salah satu stasiun TV swasta.

Hobi menyelam, Hamish juga kerap menyerukan kepada anak muda untuk tidak membuang sampah ke laut. Hamish juga sudah mulai menjauhi hal berbau plastik seperti menggunakan sedotan non-plastik untuk minum.

(Lin)

(way)