Selasa , 20 Oktober 2020

Meninggal, Indra Bruggman Sebut Ibunya adalah Ladang Pahala

19 September 2020 21:31 WIB


Indra Bruggman bersama keluarga saat pemakaman sang ibunda (Foto: Instagram-@indrabruggman)

Solotrust.com - Aktor Indra Bruggman tengah dirundung duka. Sang ibunda tercinta meninggal dunia pada Jumat (18/09/2020) sekira pukul 12.15 saat dalam perjalanan menuju rumah sakit. Ia pun menyebut ibundanya adalah ladang pahala bagi keluarga.

Rasa duka atas kehilangan sosok ibu diungkapkan Indra Bruggman lewat sebuah tulisan panjang di akun Instagram pribadinya, @indrabruggman, Sabtu (19/09/2020).



"Selama masa hidupmu, tak pernah meminta sesuatu dari kami, anak-anaknya.Tak pernah mengharap apa pun, kecuali kami menjadi anak yang baik, yang selalu menyayangi satu sama lain dan selalu berusaha menjalankan ibadah dengan baik," tulis aktor tampan itu.

Baginya, sang ibu adalah sosok wanita sempurna. Bahkan, almarhum pernah berkata semasa hidupnya jika dialah surganya.

"Seorang ibu yang luar biasa menyayangi anak-anaknya, yang selalu berusaha menjadi pendukung nomor satu, yang selalu peduli dengan orang-orang di kampung halamannya, yang selalu menekankan pentingnya silaturahmi," sambung Indra Bruggman dalam tulisannya.

Pria 39 tahun pun mengaku selalu mencoba mengingat bagaimana raut wajah bahagia ibunda apabila mempunyai kesempatan untuk pulang kampung menemui teman dan saudara.

"Bahkan di saat terakhir pun, kau tak mau merepotkan kami yang sesungguhnya tak akan pernah merasa kau repotkan karena engkau adalah ladang pahala kami. Surga kami," ungkap Indra Bruggman.

Berpisah dengan ibunda untuk selamanya, Indra Bruggman pun menyampaikan rasa terima kasihnya. Sang ibu selama ini telah mengajarkan banyak hal, mulai dari keiklasan, pengorbanan, pengabdian, dan kasih sayang tulus.

"Allah sudah mengabulkan permintaan terakhirmu. Sekarang kau telah pergi ke tempat yang lebih indah. Selamat jalan oma sayang, Insyaa Allah kita akan berkumpul lagi nanti di sana. Amanahmu akan kami jalankan," pungkas pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman. (and)


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selama masa hidupmu, tak pernah meminta sesuatu dari kami, Anak2nya. Tak pernah mengharap apapun, kecuali, kami menjadi anak yang baik, yang selalu menyayangi satu sama lain dan selalu berusaha menjalankan ibadah dgn baik Sosok seorang istri yang sempurna. Bahkan almarhum pernah berkata semasa hidupnya, kalau beliau lah surga nya. Seorang ibu yang luar biasa menyayangi anak2nya yang selalu berusaha menjadi pendukung no.1 Yang selalu peduli dengan orang2 di kampung halaman nya. Yang selalu menekankan penting nya silaturahmi. Selalu ku ingat bagaimana raut wajah bahagia mu bila mempunyai kesempatan untuk pulang kampung menemui teman dan sodara disana. Bahkan disaat terakhir pun, kau tak mau merepotkan kami yang sesungguhnya tak akan pernah merasa kau repotkan Karena engkau adalah ladang pahala kami. Surga kami. Terimakasih karena engkau sudah mengajarkanku tentang banyak hal, tentang sebuah keiklasan, pengorbanan, pengabdian, dan kasih sayang yang tulus. ALLAH sudah mengabulkan permintaan terakhirmu Sekarang kau telah pergi ketempat yang lebih indah. Selamat jalan oma sayang InsyaAllah kita akan berkumpul lagi nanti disana Amanahmu akan kami jalankan. Dari aku, anakmu yang sudah merindukan senyum mu, nyanyian konyolmu, dan masakan mu. i lop u soooooooo very very much... Al-Fatihah

Sebuah kiriman dibagikan oleh indra lesmana bruggman (@indrabruggman) pada


(redaksi)
  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com