Kamis , 3 Desember 2020

TREASURE Puncaki Chart iTunes di Berbagai Negara dengan I Love You

21 September 2020 06:00 WIB


TRESURE dalam MV "I Love You" (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- TREASURE kembali dengan single album baru bertajuk "The First Step: Chapter Two" dengan lagu utama "사랑해/I Love You" pada 18 September 2020. Melansir dari Soompi (19/9), lagu itu berhasil memuncaki chart lagu iTunes di paling tidak 9 negara termasuk Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, dan Arab Saudi.

Di Jepang, lagu itu juga memuncaki lebih dari satu chart musik yakni LINE Music dan Rakuten Music. Single album ini terdiri dari dua lagu, yangmana satu lagu lainnya adalah "B.L.T (Bling Like This)".



Tiga anggotanya yakni Choi Hyunsuk, Yoshi dan Haruto ambil bagian dalam menulis lirik kedua lagu itu. Sementara R.Tee yang sebelumnya menciptakan "Boy", lagu debut grup itu, kembali menciptakan lagu-lagu baru ini.

"I Love You" adalah lagu bergenre dance pop dengan suara yang lebih cepat dan lebih kuat dari lagu sebelumnya "BOY'. Liriknya berkisar tentang bergerak maju untuk orang yang dicintai. Frasa "I Love You" yang diulang-ulang membuat lagu itu terdengar lebih menarik.

Secara visual, para anggota TREASURE terlihat mengenakan seragam sekolah untuk penampilannya, dengan membentuk tanda hati dengan jari-jari mereka, menunjukkan gaya yang boyish dan segar. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com