Sabtu , 5 Desember 2020

Jelang Hiatus, Arashi Rilis Whenever You Call untuk Para Penggemarnya

20 September 2020 14:06 WIB


Arashi dalam "Whenever You Call". (Dok. J Storm).

Solotrust.com - Arashi merilis lagu berbahasa Inggris penuh untuk pertama kalinya. Berjudul "Whenever You Call", lagu sekaligus MVnya rilis pada 18 September 2020. Lagu itu diproduseri oleh Bruno Mars dan D’Mile.

"Whenever You Call" adalah lagu ballad dengan tempo medium yang menyentuh untuk para penggemarnya, karena berkisar tentang perasaan grup itu yang akan menghentikan sementara aktivitasnya di akhir 2020 nanti.



"Kita tidak harus bersama. Kita bahkan bisa terpisah ribuan mil. Aku berjanji padamu selamanya.

Aku akan selalu menjadi cahaya yang membuatmu keluar dari kegelapan," demikian sedikit penggalan lirik lagunya.

Belum genap sehari diunggah, MV itu sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dengan lebih dari 10 ribu komentar, yangmana banyak fans dari luar Jepang yang menyampaikan terimakasihnya pada Arashi.

"Sebagai penggemar internasional, ini sangat berarti karena banyak dari kami belum memiliki kesempatan untuk melihat mereka secara langsung. Tetapi mereka selalu tau, dan sekarang mereka memastikan untuk memberi tau kami bahwa mereka juga mencintai kami. Dimanapun kalian berada, cintaku tidak akan pernah berubah, ARASHI SELAMANYA," tulis akun dengan nama Valia Monreal.

"Lagu bahasa Inggris Arashi ini tidak untuk bersaing dengan idola internasional, itu cara mereka mengucapkan TERIMA KASIH kepada penggemar di luar negeri karena telah mendukung mereka meskipun faktanya mereka hanya berbasis di Jepang. Saya telah menjadi penggemar sejak 2008 dan tidak pernah menyesal sama sekali. Terima kasih, Arashi," tulis N.D.

"Sebagai penggemar dari Argentina, itu membuat saya sangat senang melihat upaya besar yang dilakukan Arashi sehingga kami para penggemar internasional dapat merasa lebih dekat dengan mereka. Sebagai lulusan profesor bahasa Inggris, membuat hati saya berdebar mendengarkan mereka bernyanyi dalam bahasa Inggris. Arashi, cintaku padamu tidak akan pernah berubah," tulis Daniela B. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com