Jumat , 30 Oktober 2020

Tim Labfor Polda Jateng Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang Pabrik Kasur

18 September 2020 15:16 WIB


Tim Labfor Polda Jateng lakukan penyelidikan di PT Sari Guna Foam yang terbakar Kamis (17/9/2020) sore.

SUKOHARJO, solotrust.com- Tim Labfor Polda Jateng hari ini melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran pabrik kasur yang ada di Kecamatan Grogol Sukoharjo.  

Tiba di lokasi kebakaran, Tim Lafbor Polda Jateng langsung memeriksa sejumlah titik lokasi kebakaran di PT Sari Guna Foam. Didampingi salah satu karyawan yang juga menjadi saksi, Tim Labfor memeriksa gudang kasur yang berada di belakang pabrik. Sebelumnya petugas juga memeriksa trafo yang di duga kuat menjadi penyebab terjadinya kebakaran.  



Sejauh ini Polisi sudah meminta keterangan dari tiga saksi, ketiga saksi tersebut merupakan satpam, karyawan dan satunya lagi adalah warga yang melihat saat terjadinya kebakaran.  

Berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, dugaaan sementara kebakaran akibat percikan api dari trafo listrik. Meskipun demikian untuk memastikan penyebab, Polres Sukoharjo masih menunggu hasil dari Tim Labfor Polda Jateng.

“Dugaan sementara, dugaan awal terkait konsleting listrik tapi nanti untuk hasil pastinya mneunggu dari Labfor.  ” jelas Kasatreskrim Polres Sukoharjo AKP Muhammad Alfan. (nas) 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com