Selasa , 20 Oktober 2020

Ini Tawaran Gaji Joaquin Phoenix untuk Melanjutkan Perannya di Sekuel Film Joker

18 September 2020 18:00 WIB


Joker.

Solotrust.com- Kesuksesan film Joker dengan sutradara Todd Phillips yang menuai banyak pujian baik dari kritikus maupun dari penikmat film, membuat Warner Bros tertarik untuk memproduksi sekuel film tersebut.

Tak tanggung-tanggung Joaquin Phoenix pemeran Arthur Fleck di film Joker ditawari bayaran sebesar US$ 50 juta atau kurang lebih setara dengan Rp. 743,2 miliar untuk dua film sekuel Joker.



"Itu masih dinegosiasikan. Tetapi naskah sedang ditulis dan Phoenix sangat tertarik dengan itu." ungkap seorang sumber pada Sabtu (12/9/2020) sebagaimana dilansir dari Mirror.

Menurut sumber tersebut, rencananya dua sekuel film Joker tersebut dikerjakan selama rentang waktu kurang lebih empat tahun, dengan komitmen dari Phoenix serta Todd Phillips sebagai sutradara dan Bradly Cooper sebagai prouduser.

Phoenix sendiri selama ini diketahui masih ingin melanjutkan perannya sebagai Arthur Fleck, sehingga besar kemungkinan sekuel film Joker yang nantinya akan bisa disaksikan masyarakat pada tahun 2022 dan 2024 masih menggunakan Phoenix sebagai pemeran utamanya.

Sebelumnya Film Joker sendiri mendulang banyak kesuksesan di berbagai ajang festival film termasuk Piala Oscar. Meski pun gagal meraih predikat sebagai film terbaik karena disabet oleh Parasite, namun Phoenix sendiri berhasil meraih Piala Oscar 2019 untuknperannya sebagai Arthur Fleck atau Joker. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com