Serba serbi

Berkeliling dan Menikmati Keindahan Indonesia di Masa Pandemi

Wisata & Kuliner

18 September 2020 09:00 WIB

Solotrust.com - Di Tahun 2020, Dunia bahkan Indonesia terkena musibah yakni pandemi virus corona. Pandemi ini turut memberikan imbas yang negatif pada perekonomian di Dunia. 
 
Pandemi covid juga melumpuhkan beberapa sektor dan industri pariwisata merupakan sektor yang terpukul akibat adanya pandemi ini. Pukulan telak tidak hanya terjadi di Indonesia saja tetapi di seluruh dunia karena anjloknya permintaan dari wisatawan domestik maupun mancanegara.
 
Namun, seiring berjalannya waktu, Indonesia telah menerapkan yang namanya New Normal. Saat new normal, banyak tempat wisata yang mulai dibuka dengan aturan tertentu yang telah diterapkan oleh pemerintah dan salah satunya yakni menerapkan jaga jarak, selain jaga jarak, mengenakan masker menjadi hal yang wajib. Aturan ini terdapat pada protokol kesehatan khusus di sektor pariwisata.
 
Dengan mengikuti penerapan protokol yang telah dianjurkan oleh pemerintah, kita bisa dengan tenang berekreasi dan menghindari kejenuhan karena kesuntukan yang kita alami selama pandemi ini berlangsung.
 
Namun tahukah kalian, di masa pandemi seperti ini ada satu situs usaha rintisan penyedia layanan wisata terpercaya yang siap menemani kalian untuk mengenal lebih jauh destinasi wisata lokal di Indonesia yakni pesonalokal.com.
 
Indonesia memiliki berjuta-juta alam yang layak untuk dikunjungi, sebagai contoh pantai Kuta. Pantai yang terletak di Pulau Bali ini merupakan destinasi utama wisatawan jika sedang berkunjung ke Pulau Dewata, hal ini dikarenakan Kuta identik dengan sunset atau sunrise yang sangat indah, hal tersebut sangat cocok bagi kalian yang merupakan anak senja.
 
Selain Indonesia memiliki pantai Kuta, jangan lupakan pantai Senggigi. Pantai yang satu ini berada di Pulau Lombok dan Senggigi merupakan pantai pilihan utama jika sedang berkunjung ke Pulau Lombok. Pantai Senggigi terletak di kawasan pantai-pantai teluk dan memiliki garis pantai yang cukup panjang terbentang. 
 
Apakah kalian tidak ingin kesana untuk refreshing dan mengabadikan moment-moment ? Pastinya ingin suatu saat berkunjung ke kedua pantai tersebut. Bersama Pesona Lokal, semua keinginan untuk berkunjung ke Pantai kuta dan juga Senggigi bisa kalian wujudkan.
 
Di situs tersebut juga tersedia lebih dari 1.500 produk-produk perjalanan yang bisa menjadi referensi kalian yang terdiri dari paket wisata, aktivitas dan pengalaman lokal, open trip, layanan sewa mobil (bisa dipilih tanpa sopir atau dengan sopir), dan juga cinderamata lokal di setiap destinasi wisata di Idonesia.
 
Dengan banyaknya pilihan seperti yang saya katakan diatas, kalian tidak akan bingung memilih produk atau layanan mana karena semuanya bisa kalian dapatkan di satu website bernama pesonalokal.com. Bersama Pesona Lokal yang mengusung tagline Inspirasi pesona Indonesia, masalah wisata kalian akan teratasi.

(wd)