Sabtu , 24 Oktober 2020

Stray Kids Puncaki Chart iTunes di 23 Negara dengan IN LIFE

18 September 2020 14:05 WIB


Stray Kids dalam MV "Back Door". (Dok. JYP Entertainment).

Solotrust.com - Stray Kids kembali dengan album repackage (kemas ulang) “IN生 (IN LIFE)" dengan lagu utama "Back Door" pada 14 September 2020. Album ini disambut hangat pendengar internasional dengan berhasil memuncaki chart iTunes di berbagai negara.

Melansir dari Soompi (17/9/2020), berdasarkan rilis resmi JYP Entertainment, per 15 September album itu telah memuncaki chart iTunes di paling tidak 23 negara seperti Amerika Serikat, Australia dan Rusia. Sementara “Back Door” sudah memuncaki chart iTunes di 7 negara seperti Singapura, Peru dan Polandia.



Sementara itu, MV "Back Door" mencapai 10 juta kali penayangan dalam 24 jam pertamanya, rekor terbaik untuk Stray Kids sejauh ini. Per 17 September 2020 pukul 11.00 WIB, MV ini terlihat menempati trending ke-6 YouTube Indonesia dengan sudah mencapai 19 juta kali tayang.

"Back Door" diciptakan oleh 3RACHA (Bang chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce. Lagu eksplosif yang liriknya juga ditulis oleh 3RACHA ini mengundang pendengar untuk bergabung dengan pesta mereka melalui back door.

"IN生" adalah repackage dari album “GO生" yang rilis Juni lalu. Terkait perbedaan keduanya, Changbin dan Han dalam konferensi pers rilisnya album, mengutip dari Soompi dari Xports News mengatakan, "Kami memamerkan warna unik musik Stray Kids di album sebelumnya, jadi di album ini kami mencoba memasukkan lagu-lagu seperti lagu cinta yang akan membuat orang menyadari bahwa 'Stray Kids juga bisa melakukan jenis musik ini.'

Han menambahkan, “Dalam 'GO 生,' kami mengungkapkan ambisi tak kenal takut yang dibutuhkan untuk terjun ke dalam hidup. Sedangkan 'IN 生' mengungkapkan berbagai emosi yang terungkap saat kita menjalani kehidupan itu." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com