Rabu , 21 Oktober 2020

Madonna Tulis dan Sutradarai Film Biopiknya Sendiri

17 September 2020 20:33 WIB


Madonna (Foto: Instagram-@madonna)

Solotrust.com - Madonna merupakan salah satu diva musik dunia. Kepopulerannya dalam bernyanyi sudah tidak diragukan lagi.

Kisah hidup pemilik nama lengkap Madonna Louise Ciccone cukup berliku dan terkadang kontroversial banyak diburu dan diikuti para penggemarnya. Kini kisah hidup Madonna hendak diangkat ke dalam sebuah film biopik yang akan ditulis serta disutradarainya sendiri.



"Saya ingin menyampaikan perjalanan luar biasa yang saya tempuh sebagai seniman musisi, penari, dan manusia yang mencoba membuat jalannya sendiri di dunia ini," tutur Madonna sebagaimana dilansir NME belum lama ini.

Film yang nantinya menceritakan kisah hidupnya ini akan diproduksi Universal Pictures. Kendati pihak Universal Pictures telah berniat membuat film biopik tentang Madonna semenjak 2017, namun pemeran Evita Peron dalam film Evita ini tidak memberi izin kisahnya diangkat, kecuali jika dirinya sendiri yang akan mengerjakannya.

Madonna beranggapan jika film biopiknya digarap orang lain, bukan tidak mungkin akan dipelintir. Pasalnya, menurut wanita 62 tahun ini tak ada yang tahu kisah hidupnya secara persis selain dirinya.

Dalam beberapa kali postingan di akun Instagram, Madonna seakan sengaja memperlihatkan proses pembuatan skenarionya.

"Apakah kalian siap untuk kisah hidupku?" tulisnya dalam sebuah postingan di akun Instagramnya, @madonna beberapa hari lalu.

Madonna dalam pengerjaan skenarionya akan ditemani Diablo Cody, sebelumnya pernah membuat sebuah skenario untuk beberapa film, di antaranya Juno (2007) dan Tully (2018).

Belum diketahui judul untuk film biopik yang akan diproduseri Amy Pascal dan Madonna sendiri serta Sara Zambero. Sementara duduk di kursi produser eksekutif ialah manajer Madonna, Guy Oseary. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com