Jumat , 25 September 2020

Empat Anggota DPRD DIY Positif Covid 19, Sekwan Hingga Wartawan Akan Dirapid Test

16 September 2020 15:48 WIB


Gedung DPRD DIY.

YOGYAKARTA, solotrust.com- Sebanyak empat anggota DPRD DIY terkonfirmasi positif covid 19, usai menjalani tes swab. Atas kejadian ini, kompleks DPRD DIY ditutup selama tiga hari untuk dilakukan sterilisasi.  

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD DIY, Huda Tri Yudiana dalam keterangan persnya di gedung DPRD DIY. Menurut Huda, diketahuinya empat anggota DPRD yang terkonfirmasi positif ini setelah dilakukannya tes swab terhadap 32 anggota dewan.   



“Hasilnya ditemukan dari kami ada empat orang anggota dari anggota DPRD DIY yang positif covid 19.” Katanya.

DPRD DIY akan melakukan tes swab dan rapid test massal terhadap keluarga besar DPRD DIY, yang diantaranya pegawai, baik ASN maupun outsourcing, hingga seluruh wartawan yang melakukan peliputan di DPRD DIY.

“Kami juga melakukan rapid test terhadap seluruh keluarga besar DPRD, Sekwan nantinya juga rekan-rekan wartawan kami mohon wartawan yang menjadi keluarga besar DPRD (Bertugas di DPRD -red) kami mohon juga melakukan rapid test.” Terang Huda.

Kompleks DPRD DIY sendiri ditutup sementara selama tiga hari hingga kembali dibuka Senin 21 September mendatang. Huda menambahkan, semua kegiatan rapat kerja DPRD DIY akan dilakukan secara daring. Sementara untuk pelayanan dan penerimaan tamu akan mulai dibuka Senin mendatang. (adam)  

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com