Jumat , 16 April 2021

Red Velvet Jadi Duta PBB untuk Udara Bersih

13 September 2020 16:05 WIB


Red Velvet dalam video promosi ‘International Day Of Clean Air’dari PBB (Dok. NCCA)

Solotrust.com- Red Velvet menjadi duta 'International Day Of Clean Air' atau Hari Udara Bersih Internasional Untuk Langit Biru. Ini adalah sebuah acara tahunan yang dibuat oleh PBB dan dipimpin oleh Korea Selatan, yang diperingati untuk pertama kalinya pada 7 September tahun ini.

Dalam video promosi dari the National Council on Climate and Air Quality (NCCA) of the Republic of Korea atau Dewan Nasional Iklim dan Kualitas Udara Republik Korea, melalui channel YouTubenya KTV국민방송, Red Velvet menyoroti bahaya polusi udara dan berbicara tentang langkah-langkah yang diambil dunia untuk menyelesaikan masalah tersebut.



Girlgroup beranggotakan Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri itu berbagi cara untuk mengurangi emisi karbondioksida dan mengirimkan pesan penuh harapan yakni "Kita bisa memutar balik waktu".

Menurut NCCA, 'International Day Of Clean Air' diciptakan untuk mempromosikan kerjasama internasional dan mendorong aksi kolektif dari komunitas internasional untuk meningkatkan kualitas udara bersih. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com