Rabu , 21 Oktober 2020

BLACKPINK Akan Rilis Film Dokumenter Pertamanya BLACKPINK: Light Up the Sky di Netflix

11 September 2020 22:01 WIB


BLACKPINK akan merilis film dokumenter perdananya berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky" di Netflix (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- BLACKPINK akan merilis film dokumenter perdananya di Netflix. Berdasarkan keterangan YG Entertainment (9/9/2020), berjudul "BLACKPINK: Light Up the Sky", film ini akan rilis pada 14 Oktober mendatang.

Ini adalah film dokumenter keempat Netflix yang menampilkan artis wanita, setelah Lady Gaga dengan "Gaga: Five Foot Two", Beyonce dengan "Homecoming", dan Taylor Swift dengan "Miss Americana".



Mengutip dari Spotify News yang turut dikabarkan YG Entertainment via lamannya yg-life.com (9/9), dikatakan bahwa film dokumenter ini akan menampilkan BLACKPINK dalam 4 tahun terakhir, setelah debut pada tahun 2016. Film dokumenter ini akan menyajikan video eksklusif dari hari-hari trainee hingga pertumbuhan mereka sebagai bintang global saat ini, selain kehidupan di belakang panggung.

Caroline Suh yang dikenal dengan film dokumenternya "Salt Fat Acid Heat" menjadi sutradara film ini. Dikatakan bahwa ia menangkap momen jujur dan alami BLACKPINK berdasarkan hubungan baiknya dengan anggota BLACKPINK.

Adam Del Deo, VP dokumenter fitur Netflix, menyatakan bahwa "Kami senang bekerja dengan BLACKPINK, girlgroup paling populer di dunia. Kami sangat senang untuk membawa kisah jujur mereka kepada penggemar BLACKPINK dan pemirsa Netflix".

Sementara itu BLACKPINK mengatakan, "Kami berharap dapat berbagi cerita kami dengan BLINK (nama fandom BLACKPINK) di seluruh dunia melalui film dokumenter Netflix. Kami berharap film dokumenter ini akan memberikan kegembiraan bagi pemirsa." (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com