Entertainment

Nella Kharisma Akui Telah Menikah dengan Dory Harsa

Musik & Film

10 September 2020 20:31 WIB

Nella Kharisma dan Dory Harsa saat melangsungkan pernikahan pada 15 Agustus 2020 (Dok. Istimewa)

Solotrust.com - Pedangdut Nella Kharisma dan penyanyi asal Solo yang tengah naik daun, Dory Harsa akhirnya membuka status hubungan mereka dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Rabu (09/09/2020) malam.

"Sudah menikah pada 15 Agustus (2020)," kata Nella Kharisma ketika ditanya Syahrini di satu segmen tentang hubungan mereka berdua.



Pengakuan itu membuat Syahrini ikut senang dan memberikan selamat kepada kedua pasangan. Penonton pun ikut pula bertepuk tangan saat mengetahui keduanya telah resmi menikah. Tayangan video pernikahan keduanya turut disiarkan di atas panggung. Keduanya juga memperlihatkan cincin perkawinan yang telah melingkar di jari manis masing-masing.

Dory Harsa dan Nella Kharisma selama ini memang terkesan menutupi hubungan spesial keduanya, meski kerap kali terlihat mengumbar kemesraan di atas panggung. Mereka berdua pun telah mengeluarkan sebuah single populer bertajuk 'Banyu Moto'. Lagu ini cukup hits di kalangan masyarakat, bahkan video musiknya sempat trending di kanal YouTube beberapa waktu lalu. (dd)

(redaksi)