Hard News

Polisi Lakukan Olah TKP Laka Maut di Tol Solo-Semarang

Jateng & DIY

9 September 2020 11:31 WIB

Polisi lakukan olah TKP di lokasi kecelakaan Tol Solo-Boyolali KM 485, Rabu (9/9/2020).

BOYOLALI, solotrust.com- Laka maut di jalur tol Solo Semarang pada Selasa (8/9/2020) Malam mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Kini polisi melakukan olah TKP lanjut.

Kejadian beruntun yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan sejumlah orang mengalami luka luka tersebut tepatnya di KM 485.600 di Dukuh Jambean, Desa Mojolegi, Kecamatan Teras, Boyolali. Kini Polisi kembali melakukan olah TKP lanjutan pada Rabu (9/9) pagi.



Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Dwi Panji Lestari didampingi Kanit Laka, Ida Utomo, olah TKP ini mencakup pengukuran dan penandaan kecelakaan. Olah TKP ini untuk memperjelas penyidikan dalam kejadian yang terjadi pada tadi malam.

“Ini untuk mengetahui apakah penyelidikan bisa dinaikkan ke tingkat penyidikan atau perlu pengumpulan bukti tambahan,” kata dia.

Dijelaskanya, kecelakaan berawal saat Honda CRV Nopol L-1225-I melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur dan menabrak Marcedes Benz Nopol B-2626-HS di depannya. Akibatnya, sedan tersebut terdorong ke depan dan menabrak sebuah truk.

“Sedan lalu oleng ke kanan dan tertabrak Toyota Hi Ace hingga terguling dan terbakar,” katanya.

Dalam kejadian tersebut, dua orang meninggal dunia, yaitu pengemudi dan penumpang Honda CRV, R Deddy Eryanto dan Sonya Windawaty. Keduanya beralamat di Jojoran I Blok K Kavling 32, Rt 05/13, Kelurahan Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

Kemudian ada dua orang mengalami luka- luka, yaitu pengemudi dan penumpang Mercedez Bens, Dadang Styawan (41) dan Husein (4). Keduanya beralamat Jalan Ulin Utara III No 347 Rt 01/02, Kelurahan Padangsari, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

“Dari informasi petugas rumah sakit, kedua korban luka ini sudah dirujuk ke rumah sakit di Solo,"ujar dia. (Jaka) 

(wd)