Rabu , 21 Oktober 2020

Robert Pattinson Dikabarkan Positif Corona, Proses Syuting Film The Batman Dihentikan Kembali

4 September 2020 20:01 WIB


Robert Pattinson. (dok. net)

Solotrust.com- Virus Covid-19 kembali menyerang selebritas Hollywood. Setelah sebelumnya Dwayne 'The Rock' Johnson beserta keluarga dinyatakan positif corona, kini kabar mengejutkan menimpa Robert Pattinson yang dikabarkan terjangkit covid-19.

Robert Pattinson terserang covid-19 ketika tengah menjalani syuting film The Batman setelah sebelumnya film tersebut dihentikan proses produksinya sejak bulan Maret silam.



Namun demikian pihak Warner Bros masih terkesan menutupi anggota produksinya yang terjangkit virus corona. Warner Bros hanya mengkonfirmasi bahwa salah satu anggotanya di film The Batman positif corona.

"Seorang anggota produksi The Batman dinyatakan positif covid-19 dan dia mengisolasi diri sesuai protokol yang berlaku." Bunyi pernyataan dari pihak Warner Bros yang dilansir oleh Vanity Fair (3/9/2020).

Pihak Warner Bros melanjutkan, setelah mengetahui adanya salah satu anggota produksinya terserang virus corona, maka syuting yang telah tiga hari berlangsung usai jeda panjang pun akhirnya dihentikan kembali.

"Syuting dihentikan sementara." lanjut keterangan dari pihak Warner Bros.

Sementara itu pihak Robert Pattinson pun belum memberikan keterangan resmi terkait berita yang telah beredar luas tersebut.

Meski pun demikian pihak Varity Fair maupun Hollywood Reporter telah melakukan penelusuran terkait kabar yang berkembang tentang siapa anggota produksi film The Batman yang terserang virus corona. Dan setelah dilakukan penelusuran, nama Robert Pattinsonlah yang dimaksud oleh pihak Warner Bros tentang salah satu anggota produksinya yang mengidap corona.

Film The Batman sendiri sebelumnya dijadwalkan melakukan syuting yang cukup memakan waktu panjang. Namun produksi film besutan dari Matt Reeves yang baru memasuki pekan ketujuh ini harus beberapa kali dihentikan proses pengambilan gambarnya karena adanya wabah pandemi corona. (dd)


 

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com