Senin , 17 Mei 2021

Ini Makna 11 Januari Bagi Armand Maulana dan Dewi Gita

11 Januari 2018 17:18 WIB


(dok. Instagram)

SOLO, solotrust.com – 11 Januari selalu menjadi hari yang spesial bagi pasangan penyanyi Armand Maulana dan Dewi Gita. Menikah pada 11 Januari 1994, tahun ini usia pernikahan mereka telah terjalin selama 24 tahun.

Momen 11 Januari itulah yang menginspirasi Armand Maulana untuk membuat lagu berjudul sama yang menggambarkan pertemuannya dengan sang istri, Dewi Gita. Lagu “11 Januari” masuk dalam album GIGI “Peace, Love & Respect” yang rilis pada tahun 2007.



Dalam merayakan hari ulang tahun ke-24 pernikahannya, Dewi Gita melalui Instagram pribadinya @dewigita01 mengunggah foto-fotonya bersama Armand Maulana yang tengah berlibur di Italia. Dewi Gita juga menuliskan keterangan foto yang mengungkapkan makna 11 Januari untuknya.

11 januari. Kita tidak sejalan kadang tidak sehati. Kita tidak satu mimpi , masing2 punya impian. Jalan kita selalu berbeda, keinginan kita selalu beda...Tapi memang seharusnya demikian. Agar perjalanan kita marak dan panjang. Agar mimpi kita tidak berhenti hanya untuk satu impian.. Berdampingan adalah untuk saling mewujudkan keinginan ..saling membangun impian..Perbedaan jadikan semakin berwarnanya perjalanan hidup yg kita tapaki..ALLAH menyatukan kita karena perbedaannya bukan karena kesamaannya. Bayangkan klo karena kesamaannya.. apa ngak jadi parebut cikopi atau parebut jeroan taahhh..SELAMAT 11JAN BUAT KITA 24th ALLAH always with us..,” tulisnya.

Armand Maulana, vokalis band GIGI yang saat ini juga tengah didaulat menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi, juga mengunggah momennya bersama sang istri dan menuliskan keterangan serupa.

Hari ini tepat 11 Januari..ngak terasa 24thn saya didampingi oleh seorang wanita bernama Dewi Gita..dia melengkapi hidup saya, tidak selalu mulus tapi justru karena ketidaksempurnaan hidup berumah tangga bersama dia lah akhirnya banyak sekali pelajaran hidup yang saya dapatkan yang akhirnya saya merasa menjadi seorang lelaki yang lengkap..love u moy..forever & ever...,” tulis Armand.

Warganet pun ramai memberikan komentarnya.

11 januari bertemu menjalani kisah..,” tulis @omotjun_507.

setiap 11 januari tak pernah lupa dengerin lagu 11 januari fr gigi, super awesome, happy anniversary orang baik kang @armandmaulana04 semoga bahagia selalu until jannah. Aamiin,” tulis @kafhamom.

selamat tanggal sebelas mas Armand,” tulis @diahmary.

Selamat 11 januari kang ♥,” tulis @shielapurnamayunior507.

Lagu 11 jan pun sgt best abg @armandmaulana04. All the best from malaysia ❤,” tulis @wani_kamal.

(Lin)

(way)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com