Jumat , 4 Desember 2020

Grammy: BLACKPINK Sekarang Telah Menjadi Superstar Global

5 September 2020 06:08 WIB


BLACKPINK (Dok. YG Entertainment)

Solotrust.com- Lagu BLACKPINK "DDU-DU DDU-DU" per 3 September 2020 telah mencapai 300 juta kali streaming di Spotify. Capaian ini mengikuti hit "Kill This Love".

Mengetahui hal ini Grammy via seri "For The Record" menyebut tentang pertumbuhan grup itu. “Mereka telah menunjukkan aspek keartisan mereka melalui musik yang menarik, penampilan glamor, video klip yang menarik, dan pertunjukan langsung yang sempurna yang memenuhi stadion”.



Grammy juga memuji grup itu dengan mengatakan, "Tidak mengherankan jika BLACKPINK membuat rekor baru dan menulis ulang sejarah. BLACKPINK sekarang telah menjadi superstar global."

Grammy juga menyebut tentang "The Album", album BLACKPINK yang akan rilis 2 Oktober nanti, yang  sangat dinantikan sebelum rilis resminya. "BLACKPINK akan naik lebih banyak di tangga lagu dan memikat hati lebih banyak penggemar", kata Grammy.

BLACKPINK baru-baru ini mencetak sejarah di MTV Video Music Awards (VMA). Grup asal YG Entertainment itu menjadi girlgroup pertama yang memenangkan penghargaan di sana, yakni "Song of Summer" untuk lagunya "How You Like That". Penghargaan untuk memilih lagu terbaik musim panas ini berbasis media sosial.

Dalam kategori itu BLACKPINK menang dari 15 artis lain seperti Cardi B, Miley Cyrus, Doja Cat, Dua Lipa, Harry Styles, Taylor Swift, dan The Weeknd. (Lin)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com