Entertainment

Dwayne Johnson The Rock Positif Corona

Musik & Film

03 September 2020 21:31 WIB

Dwayne Johnson (Foto: Instagram-@therock)

Solotrust.com - Virus corona (Covid-19) tampaknya masih belum juga mereda di hampir setiap negara, bahkan para figur publik tak luput dari paparan virus mematikan itu.

Kabar teranyar, bintang Hollywood yang juga mantan pegulat Dwayne 'The Rock' Johnson dan keluarganya dinyatakan positif terserang virus corona. Pernyataan itu dilontarkan Dwayne Johnson sendiri di akun Instagramnya @therock, Kamis (03/09/2020).



"Aku ingin memberi tahu Anda kabar terbaru yang terjadi padaku selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir. Istriku Lauren, dan juga dua bayi perempuan dan aku sendiri, kami dinyatakan positif Covid-19," ungkap The Rock.

Meskipun demikian, Dwayne Johnson mengkonfirmasi dirinya beserta keluarga baik-baik saja. Pemain film Jumanji yang selama ini juga aktif berolahraga dalam caption-nya menyampaikan pesan kepada semua pihak.

"Pesanku untuk kalian semua di seluruh dunia. Tetap disiplin, tingkatkan sistem kekebalan anda. Komitmen menjaga kesehatan, kenakan masker kalian. Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang di rumah atau pertemuan anda. Tetap positif dan peduli dengan sesama manusia. Tetap sehat temanku," pesan Dwayne Johnson. (dd)


()

Berita Terkait

Berita Lainnya