Senin , 17 Mei 2021

Armand Maulana Bersyukur Bisa Lakukan Live Konser Lagi

31 Agustus 2020 18:07 WIB


Vokalis grup band GIGI Armand Maulana. (Instagram)

Solotrust.com- Sebagai seorang pekerja seni yang selalu bersinggungan langsung dengan penontonnya tentu menjadi kerinduan tersendiri, ketika lama tidak berpentas di atas panggung yang besar dan ditonton secara langsung oleh para penonton yang hadir.

Hal itulah yang dialami oleh musisi yang juga vokalis grup band GIGI Armand Maulana. Dalam unggahan akun instagramnya @armandmaulana04 pada Senin (31/8/2020), Armand menggunggah konsernya yang tengah menyanyi bersama Afgan di atas panggung dengan ekspresi gembira.



Kolaborasi kedua penyanyi tersebut merupakan acara bertajuk New Life Experience di Jakarta International Expo (JIEXPO) (30/8/2020) dimana pada konser tersebu,  penonton melihat secara live konser dengan berada di dalam mobil.

Dalam captionnya Armand melukiskan suasan hati kegembiraan yang dirasakannya setelah kurang lebih lima bulan tidak melangsungkan konser secara live di atas panggung besar.

"Alhamdulillah semalam @arana.project lancar..sukses..seneng...lucu dan ini akan tercatat dalam sejarah hidup musik saya selam 30 tahun ini sebagai salah satu pengalaman yang membanggakan sekaligus mengharukan." urai Armand yang malam itu tampil tanpa grup band GIGI.

Dalam caption lanjutannya, Armand mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk orang-orang yang terlibat dalam konser yang dilangsungkannya bersama Afgan pada malam itu. (dd)

(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com