Rabu , 21 Oktober 2020

Tom Cruise Support Industri Perfilman, Ini Yang Dilakukannya.

27 Agustus 2020 08:07 WIB


Tom Cruise. (dok. net)

 

Solotrust.com- Pada masa pandemi corona belakangan ini banyak gedung bioskop lebih memilih menutup bisnisnya karena dinilai berpotensi bisa ikut menyebarkan virus corona. Hal ini tentu saja menjadi pukulan telak bagi industri perfilman di berbagai negara. Maka ketika gedung bioskop sudah kembali dibuka dengan berbagai ketentuan untuk penyesuaian masa pandemi, berbagai cara dilakukan oleh insan perfilman agar masyarakat berani kembali menonton film di gedung bioskop.



Tom Cruise dalam akun twitternya memposting rekaman video dirinya tengah menonton film Tenet di sebuah bioskop yang telah buka. Cruise tampak mengenakan masker hitam untuk melindungi dirinya dan terlihat antusias selama menyaksikan film yang dibintangi oleh Robert Pattison tersebut.

"Film besar. Layar lebar. Menyukainya." cuit Cruise bersama unggahan videonya Rabu (26/8/2020).

"Hebat, bisa kembali ke gedung bioskop semuanya." ungkap pemeran Tom Meverick dalam film Top Gun ini kepada orang yang ada di gedung bioskop tersebut usai menyaksikan film Tenet.

"Apa kau menyukai filmnya?" tanya salah seorang diantaranya.

"Menyukainya." jawab Tom Cruise sambil berlalu keluar dari gedung bioskop.

Unggahan video Tom Cruise di akun twitternya telah ditonton lebih dari 1,6 juta followers dan disukai lebih dari 60 ribu followersnya.

Upaya ini dilakukan Tom Cruise agar industri perfilman kembali bergairah setelah terpuruk dalam beberapa bulan terakhir akibat dari pandemi covid-19. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com