Entertainment

Big Hit Edu Rilis Buku Pelajaran Bahasa Korea dengan Konten BTS

Musik & Film

26 Agustus 2020 17:57 WIB

Buku pelajaran Bahasa Korea dengan Konten BTS yang dirilis Big Hit Edu. (Dok. Big Hit Entertainment).

Solotrust.com- Big Hit Edu, anak perusahaan Big Hit Entertainment dalam hal konten pendidikan telah merilis "Learn! Korean with BTS", buku pelajaran Bahasa Korea dengan konten BTS. Produk itu tersedia di platform komunitas penggemar milik Big Hit, Weverse.

Produk pembelajaran ini terdiri dari empat buku teks dan sound pen, yang memutar ulang pengucapan frasa dengan menyentuh simbol pada halaman. Dengan ini pengguna dapat mempelajari vokal, konsonan, dan frasa dasar Hangul.



Isi buku teksnya sendiri berkisar tentang penggemar BTS fiksi bernama Bora, yang melakukan perjalanan melintasi Korea Selatan untuk mengikuti jejak grup K-Pop favoritnya, BTS.

Dalam paket itu juga terdapat satu set stiker keyboard Hangul (abjad Korea). Pembeli putaran pertama juga akan diberi notebook khusus terbatas yang terhubung dengan sound pen.

Sebelumnya, Big Hit Edu juga mengungkapkan bahwa mereka telah bermitra dengan Korea Foundation (KF) dan Hankuk University of Foreign Studies (HUFS) dalam memproduksi kursus bahasa Korea jarak jauh yang menampilkan BTS.

Melalui kemitraan ini, KF akan membuka kursus pembelajaran jarak jauh bertema BTS bertajuk "Learn! Korean with BTS" di beberapa universitas luar negeri di Amerika Serikat, Prancis, Mesir, dan Vietnam mulai musim gugur ini. (Lin)

(wd)