Rabu , 21 Oktober 2020

Trailer Film The Batman Rilis, Tampilkan Sisi Lain Bruce Wayne

25 Agustus 2020 20:31 WIB


Robert Pattinson membintangi The Batman (Foto: Warner Bros)

Solotrust.com - Warner Bros dan DC Universe yang menjadi rumah produksi film 'The Batman' arahan Matt Reeves akhirnya merilis trailer superhero itu pada Minggu (23/08/2020).

Dalam trailer film The Batman, tampak Robert Pattinson menampilkan sosok Bruce Wayne atau Batman lebih kelam daripada menggambarkan sosok seorang superhero dan flamboyan, layaknya Christian Bale saat memerankan pria tajir itu. Trailer diiringi soundtrack 'Something in The Way' milik Nirvana semakin menambah kekelaman yang ingin diperlihatkan dalam film The Batman.



Pada sebuah cuplikan adegan diperlihatkan Batman yang ingin ditampilkan Matt Reeves adalah sosok manusia kelelawar dari sisi lain.

"Kamu ini sebenarnya apa?" tanya salah satu penjahat kala menghadapi Batman dalam cuplikan adegan trailer film The Batman.

"Saya adalah pembalasan dendam," ujar Robert Pattinson memerankan Batman.

Film The Batman juga menampilkan sosok pinguin diperankan Collin Farrel. Aktor ini harus rela wajahnya dipermak sedemikian rupa sehingga mendekati karakter Penguin, salah satu musuh bebuyutan Batman.

Merangkum beberapa sumber, Matt Reeves menginginkan sosok Batman lebih manusiawi dengan membuat kesalahan, tumbuh dan menjadi seorang detektif luar biasa untuk mengungkap kasus dan memburu para penjahat.

Film The Batman sempat berhenti syuting karena pandemi virus corona (Covid-19) di berbagai negara. Alhasil, tanggal rilis sempat diatur ulang menjadi 1 Oktober 2021. (dd)

(redaksi)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com