Senin , 17 Mei 2021

Bayern Muenchen Raih Trofi Liga Champions Eropa untuk ke-6 Kalinya

24 Agustus 2020 20:03 WIB


Bayern Muenchen Raih Trofi Liga Champions Eropa.

 

Solotrust.com- FC Bayern Muenchen akhirnya menahbiskan diri menjadi juara Liga Champions Eropa pada musim ini, setelah menjinakkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 1-0 pada (24/8/2020) dini hari di Estadio da Luz Lisbon Portugal. Gol kemenangan Bayern Muenchen dicetak oleh Coman Kingsley pada menit ke-59.



Pencapaian Bayern ini juga menjadikan tim berjuluk Die Rotten tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan selama pertandingan Liga Champions Eropa pada musim ini mulai dari penyisihan grup termasuk diantaranya meremukkan Barcelona dengan skor 2-8.

PSG sendiri pada final tersebut bukannya tanpa perlawanan, beberapa kali serangan yang dilancarkan Neymar, Mbappe dan Di Maria pun digagalkan oleh kiper kawakan Manuel Neuer dan hingga menit terakhir tidak bisa mengejar ketinggalan gol yang dicetak oleh Comon dan mengantarkan Muencen merengkuh juara untuk ke enam kalinya.

Kekalahan PSG tampaknya membuat Neymar merasa terpukul dan kecewa. Hal ini terlihat setelah peluit akhir berbunyi, Neymar terlihat tak bisa menyembunyikan air mata kecewanya dan harus ditenangkan oleh Alaba yang notabenya adalah pemain Bayern Muenchen dan menjadi pemain lawan yang selama pertandingan terus menjaga pergerakan Neymar.

Pada akun instagram @fcbayern beberapa foto ekspresi para pemainnya saat melakukan pertandingan final dan merayakan kemenangan diunggah oleh admin akun tersebut.

"Coba dan habiskan perasaan ini." tulis akun instagram resmi FC. Bayern Muenchen tersebut merujuk pada euforia yang dirasakan para pemain mengenai kemenangan yang diraihnya.

Sementara itu Robert Lewandoski dalam akun instagramnya @rl9 pun mengunggah foto dirinya yang tengah mencium trofi Liga Champions.

"Jangan pernah berhenti bermimpi. Jangan pernah menyerah ketika kamu gagal. Bekerja keraslah untuk mencapai tujuan anda. Terima kasih atas dukungan anda, karena percaya pada kemampuan kami. Kami juara Eropa."  ungkap striker Bayern Muenchen tersbeut dalam captionnya. (dd)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com