Entertainment

Sutradara Film The Flash Tunjuk Ben Affleck Kembali Perankan Karakter Batman

Musik & Film

21 Agustus 2020 23:56 WIB

Ben Affleck. (dok. net)

 

Solotrust.com- Sutradara Andy Muschietti dipercaya untuk menyelesaikan sebuah proyek film berjudul The Flesh yang sempat terkatung-katung semenjak tahun 2014 silam. Film DC Extended Universe (DCEU) yang merupakan produksi dari Warner Bros ini pada awalnya digarap oleh Famuyiwa, namun karena terdapat beberapa permasalahan akhirnya Famuyiwa mundur dari proyek ini di tahun 2016 silam.



Setelah sekian lama akhirnya Warner Bros berhasil mendekati Andy Muschietti dan meyakinkannya untuk melanjutkan proyek film tersebut. Andy Muschietti sebelumnya pernah menyutradari film IT dan IT Chapter Two dan setelah mengiyakan ajakan dari Warner Bros untuk menggarap film The Flash, akhirnya Muschietti memilih para pemainnya yang salah satunya menunjuk kembali Ben Affleck untuk berperan menjadi Batman.

"Ia tahu caranya menampilkan kerapuhan itu dari dalam. Ia hanya membutuhkan naskah yang sesuai yang bisa menampilkan kekontrasan tersebut, keseimbangan tersebut." ungkap Andy Muschietti sebagaimana dikutip oleh Vanity Fair tentang pemilihan Ben Affleck yang dinilainya tepat untuk memerankan sosok Batman.

Ben Affleck akan beradu akting dengan Ezra Miller yang berperan sebagai Barry Allen manusia yang mempunyai kecepatan super kilat dalam berlari. Ben Affleck dalam film ini juga akan bertemu dengan Michel Keaton yang dahulunya juga pernah memerankan karalter Batman.

Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Juli 2022. Sementara untuk jalan cerita dari filmnya sendiri masih belum dibuka ke publik. (dd)



(wd)