Rabu , 21 Oktober 2020

Debut TREASURE Jadi Debut Grup K-Pop Terbaik Tahun 2020 Sejauh Ini

21 Agustus 2020 22:03 WIB


TREASURE dalam MV "Boy" (Dok. YG Entertainment)

 

Solotrust.com- TREASURE, grup pendatang baru asal YG Entertainment memperoleh capaian besar dengan album single debutnya bertajuk "The First Step: Chapter One" dengan lagu utama "Boy".



Berdasarkan keterangan agensinya, melansir dari Yonhap (20/8/2020), setelah terlebih dahulu rilis dalam versi digital pada tanggal 7 Agustus, album single yang versi fisiknya rilis pada 13 Agustus itu telah terjual sebanyak 160.614 unit dalam minggu pertamanya. Ini adalah capaian terbesar oleh grup K-Pop yang debut tahun 2020 sejauh ini.

Paska dirilis, "Boy" juga disambut hangat pendengar global dengan berhasil memuncaki chart iTunes di 19 negara/region seperti Indonesia, Singapura, Thailand, Hong Kong, Arab Saudi, Luxemburg, Brazil, Meksiko, dan Qatar.

"Boy" adalah lagu dengan suara synthesizer yang memukau, bass yang kuat, drum, dan dance break.

Mengambil konsep "teen crush", grup itu mengekspresikan emosi anak muda yang jatuh cinta untuk pertama kalinya. Hal ini tergambar dalam lirik seperti "Ini seperti takdir, aku hanya melihatmu diantara orang-orang itu. Aku dapat membuatmu bahagia, harus kamu. Buka pikiranmu, aku hanya ingin menjadi laki-lakimu."

"Boy" diciptakan oleh produser dari Black Label yakni R.Tee, Se.A, CHOICE37, dan HAE. Dua anggota TREASURE yakni Choi Hyun Suk dan Haruto juga berpartisipasi dalam pembuatan rapnya. (Lin)



(wd)

  • Kontak Informasi SoloTrust.com
  • Redaksi: redaksi@solotrust.com
  • Media Partner: promosi@solotrust.com
  • Iklan: marketing@solotrust.com